Selamat datang di Website resmi Pemerintah Desa Gesikan...Bersama mewujudkan desa Gesikan yang Transparan dan akuntable  

ANTUSIAS WARGA DESA GESIKAN DALAM MENGIKUTI VAKSINASI DOSIS 1, 2 DAN 3

Adm | 17 Februari 2022 10:23:27 | Berita Desa | 493 Kali

Rabu, 16 Februari 2022, telah dilaksanakan vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 bagi warga Desa Gesikan. Sebelumnya Pemerintah Desa Gesikan yang bekerjasama dengan pihak Puskesmas Kecamatan Sedan sudah beberapa kali mengadakan program vaksinasi untuk warga Desa Gesikan. Vaksinasi kali ini merupakan lanjutan dari vaksinasi dosis pertama pada tanggal 12 November 2021 tahun lalu di Desa Gesikan . Diharapkan semua warga Desa Gesikan sudah mendapatkan vaksin secara merata.

Antusias warga Desa Gesikan cukup baik, dapat dilihat dari gambar dokumentasi diatas, warga tertib mengantre dan tidak lupa mematuhi protokol kesehatan, sembari menunggu giliran dipanggil untuk mendapatkan vaksin, warga mendaftar terlebih dahulu dengan mengisi daftar hadir, tanda tangan, menyerahkan foto kopi KK dan KTP dan mengambil nomor antrean.

Setelah mengisi daftar hadir, warga menunggu giliran dipanggil untuk melakukan pemeriksaan terlebih dahulu sebelum dilakukan vaksinasi. Setelah semua dinyatakan normal dan bisa mendapatkan vaksin warga langsung menuju Bidan untuk mendapatkan vaksinasi. Sebelum warga diperbolehkan pulang, data diri warga yang telah mendapatkan vaksinasi didaftarkan terlebih dahulu ke Akun Peduli Lindungi untuk mendapatkan status vaksinasi dan sertifikat vaksin.

Pada vaksinasi hari ini dari total 100 undangan yang dibagikan, ada 115 warga Desa Gesikan yang bisa mendapatkan vaksin pada Hari Rabu Kemarin.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Kategori

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Lokasi Kantor Desa


Alamat : JLN RAYA GESIKAN SEDAN KEC. SEDAN KAB REMBANG
Desa : GESIKAN
Kecamatan : SEDAN
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59264
Telepon : 082265440445
Email : [email protected]

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung